Tips Bermain Crisis Action

 Tips Bermain Crisis Action

Crisis Action merupakan multiplayer real-time eSports FPS (Tembak Menembak Orang Pertama) game mobile gratis yang di publikasikan oleh Hero Game. Menggunakan teknologi 3D Unity dan mempunyai grafik 3D yang tajam, pemain dapat merasakan aksi yang mendebarkan dan perasaan menembak yang nyata.
Pada kesempatan kali ini JAWARATRIK akan membagikan tips bermain Crisis Action.


Tips Bermain Crisis Action

Tips Bermain Crisis Action 

1. Cara mendapatkan banyak Gold 
Agar Anda mendapatkan banyak gold di game crisis ini ada beberapa hal yang harus Anda lakukan. Pertama dengan memainkan claim reward online selama 30 menit. Selanjutnya selesaikan task ultimate Anda. pastikan Anda menyelesaikan beberapa misi untuk mendapatkan reward 5000 gold. Kemudian selesaikan semua task menang dan Anda akan mendapatkan extra gold dan exp.

2. Cara mendapatkan EXP Gold
Agar Anda mendapatkan exp dalam jumlah banyak yang harus Anda lakukan adalah dengan bermain game sesering mungkin dan menyelesaikan task sebanyak yang Anda bisa. Selanjutnya naikkan VIP untuk mendapatkan bonus EXP dan gold Anda.


3. Cara mendapatkan banyak Honor
Agar Anda mendapatkan honor di game ini, yang Anda lakukan adalah dengan menyelesaikan semua misi di solo mode. Selanjutnya tembak semua musuh sebanyak yang Anda bisa dan ambil honor bonusnya. Kemudian mainkan whell di mall agar mendapatkan honor tambahan.




4. Cara mendapatkan banyak Diamond 
Agar mendapatkan diamond Anda harus mengeluarkan uang untuk membelinya dan coba claim sign in rewards atau mengclaim pada tugas utama setelah menyelesaikan misi.

5. Cara mendapatkan ENH Points 
Agar mendapatkan ENH points di game ini, yang harus Anda lakukan pertama adalah dengan menggunakan ENH PTS maker dan bermain PVE mode dengan syarat Anda harus menang.
Demikian tips bermain  Crisis Action, Jangan lupa untuk terus mengunjungi JAWARATRIK karena akan selalu ada tips dan trik terbaru. terima kasih.

2 Responses to "Tips Bermain Crisis Action"

  1. makasih banyak tips nya, crisis action nie game kesukaan saya waktu kecil..

    ReplyDelete
  2. ini game FPS pertama kali yg saya download , gamenya keren nih . makasih gan tips nya

    ReplyDelete