Tips Bermain Evilbane: Rise Of Ravens

Tips Bermain Evilbane: Rise Of Ravens
 
EvilBane adalah sebuah game action hack and slash keras. Tidak hanya menyuguhkan gameplay yang brutal dan epic yang ditampilkan oleh karakter karakternya, EvilBane juga mempunyai jalan cerita di story modenya yang khas ala ala anime Jepang yang menggabungkan kesetiaan, patriotisme dan pengkhianatan, makin seru karena game ini menu dan fitur di dalamnya tidak jauh beda dengan game Netmarble yang sudah tersohor lebih dulu yaitu Seven Knights, dimana kalau Seven Knights fokus di pengumpulan Hero, disini kita akan disibukkan dengan pengumpulan gear yang jika dihitung jumlahnya bisa ratusan.

Tips Bermain Evilbane: Rise Of Ravens
Tips Bermain Evilbane: Rise Of Ravens

Tips memilih karakter

  • Char Vango dengan attack power yang sangat dahsyat adalah char yang terkuat di game ini, kelemahannya yaitu attack speednya kurang, dan defensenya juga lemah tapi jangan salah banyak yang udah master Char vango yang menutupi kelemahannya tersebut dengan Equip yang pas seperti ironwall Ring nambah defense 3-4k (equip legend jika di up mythic bisa 5-6k) dan attack speed yang bisa didapatkan di equip armor. Char ini sangat rentan mati di Raid Naga untuk menutupi kekurangannya tersebut perlu pake Equip dengan life steal / life leech Recomend aksesoris (Stonewall ring / Vampiric).
  • Char Khara adalah pejuang wanita elf yang terlincah dan tergesit dari kedua char lainnya, critical ratenya juga tinggi jika pake set assassin (Katar crit rate +18.2%), jurus dan serangannya sangat mematikan dan sulit dihindari walaupun char ini termasuk char paling lemah di evilbane ini tapi karena kecepatan serangan dan critical ratenya menjadikan char ini sebagai Winning streak breaker dan salah satu char yang sangat diperhitungkan di arena battle lawanpun dibuat ngeri oleh jurus jurusnya yang cepat dan sulit dihindari, armornya juga beragam dari critical rate, attack speed maupun skill cooldown time menjadikan char ini Favorit Arena & PVP Recomend Aksesoris (Nightwalker(Crit rate + Attack) / ironwall ring).
  • Char Luke adalah karakter dengan attack dan defense yang seimbang meskipun char ini lebih condong ke defens, sulit sekali mencari kelemahan char ini bila char ini dipadu padankan dengan set equip Life Leech + Critical rate. Char ini paling gampang dipakai untuk newbie dan char ini paling sulit untuk mati terutama saat boss raid dan di dungeon kelemahan char ini bila tidak memakai build set yang bagus kemungkinan char ini cuma jadi bulan bulanan Char Vango dan Khara. Set equip dari karakter ini pun beragam dari mulai life leech, resist damage, HP++, maupun + Defense, Recomend accesoris untuk char ini nightwalker (nambah Crit rate dan sedikit Atk), IronWall (Nambah Def) atau Vampiric (nambah Atk+ Lifeleech).

LEVEL
  • Semua item dapat ditingkatkan mulai dari level 1 hingga level 30. Level yang lebih besar akan memberikan stat yang lebih bagus.
  • Pada Weapons (senjata), skill stat meningkat setiap 10 level.
  • Kamu dapat meningkatkan item melalui fungsi ini.

GRADE
  • Item terdiri dari 6 grade. Stat tambahan akan diberikan sesuai dengan tingginya peringkat item mu.
  • Setiap Weapons memiliki maksimum 4 skills.
  • Kamu bisa mendapatkan grade yang lebih tinggi pada item yang sama dengan menggunakan Heavenstones in the function.
  • Kamu juga bisa mendapatkan random item dengan grade lebih tinggi menggunakan dua item berbeda pada fungsi ini.

Tips Memilih Senjata
Terdapat 3 type element senjata di game ini yaitu Petir, Es dan Api. Dari ketiga Elemen itu yang paling kuat yaitu type Api namun senjata jenis ini mungkin tidak akan berguna kalau di pvp kemungkinan playernya menghindar karena skillnya berjeda jadi memberi waktu buat player lain buat ngehindar dari serangan api tapi kalau kena bisa bahaya.



Tips Bermain EvilBane: Rise of Ravens
Tips Bermain Evilbane: Rise Of Ravens

Tips Dapetin Equip Rare tanpa crystal
Ikut raid aja di raid berpeluang dapetin equip baik senjata, armor, aksesoris rare keatas syarat lvl naga harus 20++, jika level naga semakin tinggi maka peluang dapetin equip heroic keatas semakin besar biar ketemu sama naga lvl 20++ agan harus rajin2 dungeon di level 11-15 (Hard Mode)
di raid ini terdapat 4 jenis naga
  • Azure Dragon (naga biru) spesialis drop Accesoris kalo naga jenis ini tentunya aman jika ngebot auto skill auto battle
  • Crimson Dragon (Naga Merah) Naga ini spesialis drop senjata naga jenis ini tentunya aman jika ngebot auto skill auto battle
  • Golden Dragon (Naga Emas) Naga ini spesialis drop Gold naga jenis ini tentunya aman jika ngebot auto skill auto battle
  • Sandworm Dragon (Naga Cacing) Naga ini spesialis drop Armor dan perlu diingat naga ini menyerang dengan damage yang lumayan besar sehingga tidak dianjurkan untuk auto skill auto battle tapi itu semua tergantung ke defense agan jika defensenya mumpuni seharusnya ga akan dapet masalah kalo ngebot di naga ini

Tips Dapetin Raven Gear
Raven Gear adalah armor legendaris dan terkuat di episode ini, Raven Gear memiliki 2 jenis yakni seri Angelic dan seri Demon. yang mana pada seri Angelic Stat lebih terfokus di defens sedangkan seri Demonic stat lebih terfokus ke Attack ada beberapa trik untuk mendapatkan equip ini yaitu:
  • Ikut guild battle dan menang naikin sampai tingkat SS atau SSS supaya berpeluang dapetin Raven Gear di daily guild reward. 
  • Batas pengambilan di guild reward ini jam 23:00 WIB setelah itu reward akan reset balik ke tingkat awal, oh iya stamina guild battle ini akan bertambah setiap 120 menit batas maksimal stamina guild adalah 5, maka dari itu sering2 lah online untuk membantu guild kalian supaya berkesempatan dapet reward SS.
  • Dengan combine ada kemungkinan dapat equip raven tapi kemungkinannya sangat kecil dan menbutuhkan banyak gold.
  • cara yang paling lama dan pasti dapet raven gear adalah login terus setiap hari selama sebulan, dan di minggu pertama setiap bulannya bakal dapet equip raven secara random.

0 Response to "Tips Bermain Evilbane: Rise Of Ravens"

Post a Comment