TIPS & TRIK WHEEL CRISIS ACTION


Tips & Trik Wheel Crisis Action

Trik Wheel Crisis Action

Crisis Action adalah sebuah game Online FPS, jadi dalam game ini kamu bisa menikmati pertarungan PvP dengan pemain lain. Pertarungan PvP dilakukan secara beregu, setiap regunya terdiri dari 4 orang.Terdapat berbagai mode yang dapat kamu mainkan di dalam Crisis Action. Crisis Action menyediakan lebih dari 200 jenis senjata dan pistol yang keren untuk kalian, termasuk senapan, senapan mesin ringan, pistol, senapan, senapan sniper dan bahkan busur magic.



 Kali ini JAWARATRIK akan membagikan trik Wheel yang 97% sukses. Wheel sudah tidak asing lagi bagi para pasukan Crisis Action. Dengan Wheel kita bisa mendapatkan hadiah yang memuaskan dan yang sesuai dengan harapan. Mungkin kalian sudah ada yang menyerah dengan Wheel karena hanya mendapatkan  Honor, EXP, dan Gold yang sedikit. Dengan trik ini kita bisa mendapatkan hadiah Wheel yang memuaskan. Hadiah yang paling utamanya adalah sekitar 12000 diamond. Siapa yang tidak mau jika kita mendapatkan 12000 diamond. Dengan diamond tersebut kita bisa membeli banyak senjata populer seperti dark knight, death knight dan yang lainnya. Tanpa panjang lebar, mari kita baca Trik Wheel Crisis Action berikut.


Tips & Trik Wheel Crisis Action

1. klik wheel dan back
2. ke penguatan geser ke bawah dan back

3. klik profil klik avatar dan back

4. klik undangan dan 
tunggu iklan berhenti di iklan senjata dan back

5. KLIK UNDANGAN Geser iklan < < < > > < > < < kemudian tunggu iklan bergeser sendiri

6. klik perlengkapan dan back

9. klik paket kecil dan back

10. KLIK UNDANGAN geser iklan > < > < < kemudian tunggu iklan bergeser sendiri
12. klik perlengkapan dan back

13. Klik wheel pilih yang 150dm dan lihat hasil nya..

Demikian trik Wheel yang bisa saya bagikan. Jangan lupa untuk terus mengunjungi JAWARATRIK karena akan selalu ada tips & trik terbaru. Selamat mencoba dan semoga beruntung. Terima kasih.

1 Response to "TIPS & TRIK WHEEL CRISIS ACTION"