Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends

 Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends

cara cepat menaikan rank jawaratrik
cara cepat naik rank mobile legends


Mobile Legends adalah sebuah permainan mobile berjenis Moba yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Game ini merupakan game yang paling digemari dan paling populer saat ini.
Dalam memainkan game ini pemain harus menghancurkan turent utama dari musuh untuk memenangkan permainan. Jumlah pemainnya dalam setiap rounde yaitu 5 vs 5 dengan 3 jalur yaitu atas (Top Lane), tengah (Middle Lane) dan bawah (Bottom Lane).
Di dalam mobile legends memiliki opsi pertarungan yang Ranked menentukan seberapa hebat pemain itu dalam bermain game mobile legends. Opsi pertarungan tersebut dikenal dengan Rank atau Ranked. Dengan melihat ranking pemain maka kita mengetahui kemampuan pemain dalam memainkan mobile legends.
Pada artikel kali ini saya akan memberikan sedikit tips cara meningkatkan rank accoutmu di mobile legends dengan cepat berdasarkan pengalaman pribadi saya. Mungkin kalian yang ranking tidak naik-naik atau stuck bisa mencoba tips berikut. Berikut tips cara cepat
menaikan ranking mobile legends:

1. Pastikan koneksi internet kalian stabil

Koneksi internet yang tidak stabil bisa menyebabkan kekalahan pada tim. Selain kita akan merasakan lag saat bermain, kalian bisa terputus dari permainan atau bisa disebut AFK,  jadi pastikan koneksi internet kalian stabil.

2. Memilih hero yang benar

Memilih hero yang benar merupakan salah satu cara untuk menaikan rank kalian. Dari semua jenis hero, pilihlah hero yang benar benar kalian kuasai. Kalian harus menguasai paling sedikit 3 hero agar disaat sekutu menggunakan hero yang kalian kuasai, kalian masih bisa menggunakan hero lain yg kalian kuasai.

3. Hindari solo rank

Solo rank atau lebih dikenal dengan bermain tidak bersama teman sangat tidak direkomendasikan karena kita tidak tahu tim yang seperti apa yang akan kita dapat. Untuk menghindari tim yang noob, carilah teman yang menurut kalian sudah jago bermain dan mampu memberikan kontribusi besar pada tim kalian agar peluang memenangkan pertarungan semakin besar.

4. Hindari pengiriman pesan

Semakin banyak kalian mengirimkan pesan kepada tim atau lawan ada semakin banyak pula waktu yang kalian habiskan dalam pertandingan karena disaat kita mengetik tanpa sadar kita sudah menghabiskan waktu saat bertarung.

5. Aktifkan Voice Chat

Voice chat adalah pesan suara yang bisa  kita kirimkan tanpa harus mengetik. Daripada mengetik dan menghabiskan banyak waktu, lebih baik anda mengirim pesan menggunakan voice chat agar bisa bertarung sambil mengirimkan pesan secara bersamaan. Dengan voice chat anda bisa berkomunikasi secara langsung saat bermain.
Nah demikian tips dari JawaraTrik cara cepat menaikkan ranking account mobile legends kalian. Semoga tips ini bermanfaat untuk para gamers mobile legends.
Jangan lupa untuk terus mengunjungi JawaraTrik karena akan selalu ada tips & trik terbaru. Terima kasih.

0 Response to "Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends"

Post a Comment