Cara Agar Website/Blog Terindex Bing Webmaster Tool

Cara Agar Website/Blog Terindex  Bing Webmaster Tool

Cara Agar Website/Blog Terindex  Bing Webmaster Tool
Cara Agar Website/Blog Terindex  Bing Webmaster Tool
Memiliki website yang muncul dihalaman pertama memang menjadi idaman bagi para blogger. Namunkadang kala website kita tidak muncul dihalaman utama bahkan tidak muncul sama sekali di halaman pencarian. Bagaimana publik akan mengunjungi blog/website kita jika tidak muncul sama sekali dimesin pencari? kenapa tiak muncul di mesin pencari? tu karena website/blog kalian belum terindeks oleh mesin pencari Nah, paa kesempatan kali ini JAWARATRIK akan membuat turtorial agar blog/website kalian muncul di mesin pencari bing. sebelum kita melanjutkan ke turtorial Cara Agar Website/Blog Terindex  Bing Webmaster Tool, mari kita cari tahu seputar Bing.

Bing merupakan situs mesin pencari web yang bernaung di bawah bendera Microsoft. Bing merupakan bentuk reinkarnasi yang dilakukan Microsoft terhadap ketiga mesin pencari produksinya terdahulu, yakni Live Search, Windows Live Search, dan MSN Search.
Bing Webmaster Tools adalah layanan gratis yang berisi banyak alat yang berguna untuk mendukung webmaster mengelola website mereka di Bing engies pencarian. Hampir sama seperti Google Search Console, Bing Webmaster Tools juga memiliki tools seperti Crawl, Sitemap, Robots.txt dan masih banyak lagi.


Cara Mengsubmit Url ke Bing Webmaster Tool:
Cara Agar Website/Blog Terindex  Bing Webmaster Tool
Cara Agar Website/Blog Terindex  Bing Webmaster Tool
  • Dibagian Type the URL of your homepage, kalian isi dengan url website/blog kalian. Ex: http://www.jawaratrik.net
  • Kemudian di bagian  Type the characters from the picture in the text box kalian tuliskan ulang karakter atau hurup/angka pada gambar
  • Langkah terakhir kalian klik submit
Demikian  Cara Agar Website/Blog Terindex  Bing Webmaster Tool, Jangan lupa untuk selalu mengunjungi JAWARATRIK karena akan selalu ada tips & trik terbaru mengenai teknologi dan panduan bloging. Dan jika ada yang masih tidak mengerti bisa kalian  tanyakan melalui komentar dan akan secepatnya saya balas. Terima kasih atas kunjungannya dan selamat mencoba.

3 Responses to "Cara Agar Website/Blog Terindex Bing Webmaster Tool"

  1. saya coba ahhh , semoga blog saya ter indek sama google

    ReplyDelete
  2. wah ni yg dicari cara agar blog terindex sama bing, thanks gan

    ReplyDelete
  3. wahh ini yang saya cari tnks gan

    ReplyDelete